Sebelum Mutasi, LSM Latenritatta Lankoras Ham Bone Menguatkan Silaturahim Bersama Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Bone.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Senin /29/11/2021, Mendengar kabar mutasi Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Bone, Aktivis pengiat sosial kontrol Lembaga Swadaya Masyarakat LSM LATENRITATTA LANKORAS HAM Bone bersama anggota dan Pimpinan redaksi media online SomasiNews.com menguatkan silaturahim demi terciptanya kerukunan rumpun persaudaraan yang berkepanjangan.

Bacaan Lainnya

Kasi pidsus Kejari Bone “Untuk soal mutasi itu hal biasa dalam konstitusi Kejaksaan Negeri ndi’ tentunya kami siap menjalankan apa yang diamanahkan oleh undang-undang, karena masih ada tanggung jawab kemunkinan 2 sampai 3 minggu baru ada pelaksanaan mutasi pindahan dikota Mamuju Sulawesi Barat ndi, dalam silaturahim ini saya berharap kedepannya bisa bersenergi kembali dikota beradab kita ini Watampone”. Ungkap Hj. Andi. Kurnia S.H.,M.H.

“Kami berterima kasih atas sambutannya Bu’, dan tanpa berkurangnya rasa hormat saya bersama teman-teman mengucapkan selamat atas penempatan barunya dikota mamuju Bu’, Begitupun dengan harapan kami semua tetap menanti kedatangannya kembali dikampung halaman dengan membawa hakikat kedamaian ditengah masyarakat Kabupaten Bone.” Ungkap Heri.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPC LANKORAS-HAM Bone juga mengemukakan saran dan pendapat, “Mendengar mutasi kasi pidsus Kejaksaan Negeri Bone Kami berharap bahwa kasi pidsus yang baru nanti bisa menguatkan efisensi pengendalian dan pengawasan serta tindakan supremasi hukum dalam perkara-perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi (TIPIDKOR) yang merupakan tindak pidana khusus demi terciptanya Kabupaten Bone yang bebas Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).” Tutup Heri.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan