Wakapolda Sulsel Kunjungi Kampung Tangguh dan Anti Narkoba Desa Panyili Sekaligus Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75.

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, S.H., M.H. bersama rombongan tiba di Desa Panyili Kecamatan Palakka Kabuapten Bone dan disambut langsung oleh Bupati Bone Dr. H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. bersama Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK, Forkopimda Bone, Forkopincam Palakka, Tiga Pilar Desa Panyili dan tokoh masyarakat. Kamis 24/06/2021.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Wakapolda Sulsel dalam penilaian Kampung Tangguh dan Anti Narkoba Desa Panyili dan sekaligus dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75.

Kehadiran kampong tangguh sebagai upaya pemerintah dalam upaya penanggulangan dampak pandemic covid-19 dan sebagai sinergitas 3 pilar dapat membantu menangani pencegahan covid-19 dari tingkat desa , kecamatan dan kabupaten serta membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi terkait covid-19. Kampung tangguh ini juga memfasilitasi masyarakat dengan menyediakan kebutuhan pokok sehari-hari.

Dalam kunjungan kali ini, orang nomor dua di Polda Sulsel juga melihat secara langsung beberapa lokasi budidaya pembibitan hidroponik, kolam ikan, kebun sayur mayor, peternakan sapi, gudang logistic pangan, pos kamling “Duppa Mata’E”.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Sulsel bersama Bupati Bone, Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, Ketua DPRD Bone, dan Kajari Bone menyerahkan bantuan bingkisan paket Baksos kepada warga Desa Panyili.

Disela kegiatan ini, Kapolres Bone menjelaskan bahwa Bone kehadiran Wakapolda Sulsel dalam rangka melihat secara langsung Desa Panyili sebagai desa tangguh dimasa pandemic covid-19

“tahun kemarin Desa Lampoko berhasil masuk juara dalam lomba kampong tangguh, Alhamdulillah hari ini Wakapolda Sulsel kembali ke Bone melihat Desa Panyili sebagai kampong tangguh covid-19 untuk tahun 2021,” jelas Try Handako(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan