Perkuat Budaya Antikorupsi Dalam Mewujudkan Masyarakat Desa Yang Berintegritasi

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Forum bersama Pemerintah Desa Gareccing Kecemetan Tonra Kabupaten Bone lakukan aksi sosialisasi terkait pencegahan anti korupsi dan narkoba kepada tokoh pemuda, orang tua dan tokoh agama serta aparat pemerintah Desa Gareccing dan dihadiri dari Babinsa Kecematan Tonra Selasa, 05 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Forum Integritas ini diisi Pemateri dari Dosen Kampus Setia Prima Bone kalaborasi dengan LSM Latenritatta LANKORAS-HAM Bone serta di suport oleh Arip Fundation, Rumah Curhat Masyarakat (RCM) dan Komunitas Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (KPMI).

Ahmad, S.E., Kami selaku pemerintah Desa Gareccing disini sangat bersyukur dan terimakasih banyak atas kegiatan kita ini dimana tujuan utama adalah peningkatan kesadaran bersama seluruh elemen masyarakat bahwa segala perbuatan yang melanggar aturan negara sebagaimana perbuatan Korupsi dan Narkoba adalah musuh bersama dan sangat wajib diketahui oleh masyarakat kami sendiri dalam upaya pencegahan apa saja yang harus kita lakukan untuk kedepannya. Ungkap pak Kades Gareccing.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan