Dengan Materi Tertib Berlalulintas,”” Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng BINLUH Di SMA Negeri 15 Bone.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE -SOMASINEWS.COM, Bertempat Di SMA Neg 15 Bone Kecamatan Ulaweng Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng Polres Bone Aiptu Dharmawangsa Memberikan BINLUH dengan Materi Tertib Berlalulintas kepada Siswa Siswi Baru, dalam rangka latihan Dasar kepemimpinan dan juga upaya Polsek Ulaweng dalam menekan terjadinya pelanggaran berlalulintas khususnya kecelakaan lalu lintas dengan mengadakan penyuluhan tata tertib lalu lintas dan sosialisasi UU Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas, dengan Tetap mengacu pada protokol Kesehatan, jaga jarak, Cuci tangan sebelum di mulai kegiatan. 12/09/2021.

Bacaan Lainnya

Materi yang diberikan terhadap siswa/siswi antara lain tentang tata tertib berlalu lintas dan sosialisasi UU Nomor 22 tahun 2009. Dalam penyuluhannya Bhabinkamtibmas menyampaikan sangat pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan kita semua, berkendaraan tertib, lancar, etika berlalu lintas dan budaya bangsa serta penegakan hukum dan kepastian hukum bagi masyarakat dengan penuh kesadaran sehingga diterima semua elemen masyarakat.

“Sehingga diadakannya penyuluhan ini dapat mendeskripsikan : apa program yang disusun dalam upaya menciptakan disiplin berlalu lintas para siswa sekolah, bagaimana pelaksanaan program yang disusun dalam upaya menciptakan disiplin berlalu lintas para siswa sekolah, kemudian apa hambatan yang dialami dalam upaya menciptakan disiplin berlalu lintas para siswa sekolah, dan bagaimana cara mangatasi hambatan yang dialami dalam upaya menciptakan disiplin berlalu lintas,” Ungkap Bhabinkamtibmas.

Sebelum mengakhiri penyuluhan, Aiptu Dharmawangsa berpesan agar para siswa/siswi menjadi pelopor keselematan berlalu lintas dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan, tauladan contoh pengendara yang baik terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Aiptu Dharmawangsa berpesan kepada para siswa siswi, dengan diselenggarakannya penyuluhan ini diharapkan para siswa Baru SMA Negeri 15 Bone dapat memahami dan mampu mengaplikasikan peraturan-peraturan lalu lintas tersebut dengan penuh kesadaran sehingga dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.” tutup Aiptu Dharmawangsa(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan