Dukung PPKM Darurat, Koramil 13/Sibulue Kodim 1407/Bone Gelar Apel Gabungan Bersama Forkopimcam Sibulue

  • Whatsapp

Somasinews.comBone Sibulue :– Koramil 13/Sibulue Kodim 1407/Bone bersama Camat,Polsek dan Puskesmas laksanakan himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM kepada masyarakat pedagang pasar,Kec.Sibulue Kab.Bone,Jumat (09/07/21).

Sebagai wujud kepedulian dan tumbuhkan kesadaran pada warga masyarakat untuk selalu disiplin patuhi Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 , Danramil 13/Sibulue Kapten Inf Busra dan anggotanya bersinergi dengan Polsek Sibulue dan Kecamatan Sibulue serta Puskesmas dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat dalam pelaksanaan patroli bersama penerapan PPKM di Pasar Tradisional Pattiro Bajo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan himbauan ini wujud kepedulian dan tumbuhkan kesadaran pada warga masyarakat untuk selalu disiplin patuhi Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan pembagian masker gratis dalam pelaksanaan patroli bersama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Sibulue diwakili Sekcam Sibulue Amry Amin,Danramil Sibulue Kapten Inf Busra,Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin SH.Kepala UPT Sibulue Andi Herawati Kepala Kelurahan Maroanging.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan