Maksimalkan Sosialisasi Prokes, Bhabinkamtibmas, Pemerintah Kecamatan Dan Pramuka SMA 19 Bone Bagi Masker.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone- Somasinews.com Melakukan sosialisasi, edukasi, himbauan dan memberikan teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes), menjadi pemandangan tersendiri dari aktivitas rutin personil pada masyarakat Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone. 10/8/2021

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang dijalankan oleh pemerintah kecamatan Patimpeng, Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng dan Pramuka dari SMA 19 Bone, dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di jalan poros Masago-Balangnge Desa Patimpeng, secara masif melakukan sosialisasi dan penegakan prokes tersebut.

Pada kesempatan tersebut kembali mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menjalankan protokol kesehatan, karena pandemi covid-19 ini masih belum berakhir,” ungkap Aipda Jusman Junaid, Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng.

Sejauh ini menurut Jusman, masih banyak warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan.Terutama saat beraktivitas keluar rumah.

Ditempat terpisah Kapolsek Patimpeng IPTU Makmur menyampaikan Pihaknya memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, seraya juga membagikan masker dan mengingatkan untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tukasnya.

Dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan bersama Pramuka SMA 19 Bone, setidaknya menjadi wadah untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat, tentang pentingnya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Mari kita sama sama mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19,” demikian ajak Kapolsek Patimpeng.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan