DPRD Pesisir Barat Menggelar Hearing Dengan Dinas Pariwisata.

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pesisir barat,Somasinews.com Menanggapi berita yang beredar beberapa hari terkait kegiatan pengerjaan talud penahan abrasi di Destinasi Wisata Labuhan Jukung, DPRD Pesisir Barat (Pesibar) langsung bertindak cepat dengan menggelar Hearing dengan Dinas Pariwisata setempat, di ruang rapat gedung DPRD, Rabu (10/02/2021).

Hearing yang dipimpin oleh Ketua DPRD Pesibar M.SYAHRUDDIN, dihadiri juga oleh Komisi I, Komisi II, Komisi III, serta Kadis terkait dan anggota lainnya dengan prokes yang ketat.

Dari Hearing itu, Komisi III menyimpulkan bahwa pihak terkait harus melakukan perbaikan dan mengevaluasi pengerjaan Talud.

“Mungkin kami akan memanggil pihak-pihak terkait, jika ditemukan indikasi yang mungkin tidak sesuai, maka kami akan melaksanakan prosedur yang berlaku dengan merekomendasikannya ke Kejaksaan dan BPK,” tegasnya. menyimpulkan bahwa pihak terkait harus melakukan perbaikan dan mengevaluasi pengerjaan Talud.

“Mungkin kami akan memanggil pihak-pihak terkait, jika ditemukan indikasi yang mungkin tidak sesuai, maka kami akan melaksanakan prosedur yang berlaku dengan merekomendasikannya ke Kejaksaan dan BPK,” tegasnya.

Laporan : Helayati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan