Sat Binmas Polres Wajo Lakukan Penilaian Kampung Tangguh Di Desa Pattirolokka

  • Whatsapp

Somasinews.comWajo : Untuk melihat kesiapan dari kampung tangguh yang ada diwilayah Kecamatan kera, pada siang ini tim penilai dari Polres wajo yang dipimpin oleh Wakapolres Wajo Kompol Andi Tonra Lipu melakukan penilaian kampung tangguh di desa pattirolokka kecamatan keera. Minggu (06/06/2021).

Ketua tim penilai dari Polres Wajo Kompol Andi Tonra Lipu dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa kunjungannya bersama rombongan ini bertujuan untuk melakukan penilaian program kampung tangguh di Desa Pattirolokka sekaligus juga untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tujuan diadakan penilaian kampung tangguh ini tidak lain, agar masyarakat secara mandiri menjaga dirinya dalam rangka menghadapi new normal atau adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19),” kata Wakapolres Wajo

Menurut Kasat Binmas Akp Hasanuddin Leo bahwa tim penilai dari Polres wajo sangat mengapresiasi keberadaan kampung tangguh dan ketahan pangan di Desa pattirolokka ini, dan kami sangat berharap masyarakat dapat mendukung keberadaan kampung tangguh ini guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 dengan cara menaati protokol kesehatan menghadapi adaptasi kebiasaanbaru (new normal).

Setelah selesai memberikan pengarahan tim penilai selanjutnya melakukan peninjauan terhadap sarana dan prasarana yang ada di kampung tangguh Balla Ewako seperti Posko Satgas Covid 19, ruang observasi, ruang dapur umum, ruang isolasi dan juga lumbung desa.

 

Laporan : A.Fadhl

Pos terkait

Tinggalkan Balasan