Sambut Hut Bhayangkara Ke 75, Polsek Sebagai Penilai Lomba Basis Deteksi

  • Whatsapp

Somasinews.comWajo : Sat Intelkam Polres Wajo mengikuti kegiatan penilaian lomba Polsek sebagai basis deteksi din (PSBD) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Polres Bone.(Minggu,6/6/2021).

Pada hari Jumat tanggal 04 Juni 2021 sekitar pukul 15.00 Wita bertempat di Ruang Vicon Sarya Arya Racana Polres Bone telah berlangsung penilaian lomba polsek basis deteksi oleh Tim Polda Sulsel yang di pimpin Oleh Kasubdit Ekonomi Kompol Drs Mansyur Syah, MM Bersama Iptu Lukman Husain Dan Operator Bripda Rafi .

Bacaan Lainnya

lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara, tanggal 1 Juli 2021 nantinya. “Untuk lomba ini yang menjadi kriteria penilaian adalah hasil kerja dan terobosan kreatif dari fungsi intel, seperti kesiapan administrasi, produk intel berbasis deteksi dan juga terobosan kreatif yang bermanfaat untuk masyarakat luas”.

Adapun perwakilan dari Polres Wajo yaitu Polsek Pammana sebagai Polsek Basis Deteksi D
ini.Tim penilai Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini (PSBD) dari Direktorat Intelkam Polda Sulsel akan melakukan pemeriksaan dan pengecekan kesiapan Polsek yang ditunjuk.

Ditempat terpisah, Kasat Intelkam Polres Wajo AKP Ab.Laba S.IP mengatakan bahwa kita sama sama berusaha dan menunjukkan yang terbaik agar Polsek Pammana sebagai Polsek Basis Deteksi Dini (PSBD) perwakilan Polres Wajo bisa dapat menjuarai lomba tersebut dan menunjukan admistrasi dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kata AKP Ab.Laba ,S.IP.

 

Laporan : A.Fadhel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan