Ketua Tim Direktorat Sabhara Polda SulSel Sambangi Polres Bone. Ini Tujuanya

  • Whatsapp

BONE,SOMASINEWS.COM. Polres Bone menerima tim penilai Lomba Fungsi Sabhara dari Direktorat Sabhara Polda Sulsel, dengan Ketua Tim AKBP Hery Susanto bersama rombongan. Selasa (11/08/2020)

Rombongan tim diterima langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.I.K. dan dalam sambutan penerimaan, Kapolres Bone menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Polda Sulsel di Mapolres Bone, semoga dengan ketangan tim dapat meningkatkan kedisiplinan anggota Sabhara dalam tugas sehari-hari.

“Satsabhara siap menerima penilaian dari tim, dan apabilah terdapat kekurangan diharapkan dapat menjadi evaluasi kedepannya,”Ucap Try Handako

Penilaian ini bertujuan untuk meningkatkan kamampuan dan keterampilan Personel Sabhara, agar bisa maksimal dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Dalam penilaian, tim melakukan pemeriksaan meliputi aspek tugas umum kepolisian, pengamanan objek vital, dalmas dan berserta administrasinya. Selain itu, pemeriksaan gudang dan kendaraan Satsabhara Polres Bone tak luput dari pemeriksaan. (Dadang F)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan