Para Pekerja Tetap Semangat Dalam Situasi Pandemi Covid-19.

  • Whatsapp

Lampung (Somasinews.com)
Dalam situasi pandemi wabah Covid-19, tidak menyurutkan semangat para pekerja maupun karyawan swasta untuk mempertahankan kebutuhan ekonomi. Sabtu(15/08/2020).

Karyawan swasta yang bekerja disebuah perusahaan penjualan sepeda motor merk Honda yang berlokasi diwilayah Kalianda, Lampung Selatan.

Menurut keterangan salah Satu Karyawan Sales Marketing kendaraan R2 Pedli mengatakan, dalam situasi Covid-19 ini usaha penjualan sedang menurun jadi mau tidak mau kami tetap berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” Katanya.

Lanjut dia mengeluhkan, zaman sekarang ini sangat sulit mencari pekerjaan yang bener-benar bisa menghasilkan pendapatan yang kita harapkan,” Keluhnya.

Harapan, Semoga situasi ini segera membaik dan berjalan sesuai dengan harapan, dan kepada pemerintah daerah bisa memperhatikan dan menciptakan lapangan yang lebih layak khusus nya wilayah Lampung Selatan ini.

Bila ada yang berminat untuk melakukan pembelian unit sepeda motor bisa segera hubungi kami disini melalui CP (082179464948), kami siap melayaninya dengan sepenuh hati. Sesuai dengan moto kami, ” Anda Puas Kami pun Senang”. (Jhony)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan