Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dalam Rangkaian Kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-75

  • Whatsapp

Bone,Somasinews.com. Upacara kehormatan berlangsung di Taman Makam Pahlawan Watampone dengan Inspektur Upacara Komandan Korem 141 Toddo Puli Brigjen TNI Djashar Djamil,S.E.,M.M., Komandan Upacara Kasubbag Progar Bagren Polres Bone AKP Musliadi,S.H. dan Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Bone Kompol Burhanuddin HW. , Ahad 16/08/2020 malam.

Upacara dihadiri Bupati Bone Dr.H.Fahzar M.Padjalangi, M.Si., Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK., Dandim 1407 Tauwarani Bone Letkol Kav. Budiman S.H. bersama para undangan lainnya.

Renungan suci secara rutin digelar setiap perayaan hari bersejarah bangsa indonesia. Acara tersebut juga sebagai penghormatan seluruh bangsa kepada para pahlawan.

Dalam apel kehormatan dan renungan suci tersebut, Komandan Korem 141 Toddo Puli Brigjen TNI Djashar,S.E.,M.M., selaku inspektur upacara memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan atas keiklasan dan kesucian pengorbanan mereka dalam mengabdi dan berjuang demi kebahagiaan Nusa dan Bangsa.

“Mari kita panjatkan do’a untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sebaik baiknya.

Sekedar diketahui Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini dimaksudkan untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Apel kehormatan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan denga pembacaan.

(Dadang F)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan