Ragam

Jajaran Satlantas Polres Bone Pasang Stiker Wajib Bermasker di Mobil Angkutan Barang

BONE,Somasinews.com – Sebagai salah satu upaya untuk mensosialisasikan dan selalu mengingatkan warga masyarakat supaya selalu pakai masker, petugas dari jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bone memasang sejumlah stiker tentang Wajib Pakai Masker di sejumlah kendaraan pengangkut barang, Rabu (14/10/2020).

Petugas kepolisian jajaran Sat Lantas Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali, IPDA Andi Muh.Amir itu memasang stiker Wajib Pakai Masker itu di sejumlah kendaraan utamanya mobil yang membawa muatan berat.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone mengatakan Tujuannya supaya warga masyarakat selalu ingat tentang wajibnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan adanya stiker himbuan Wajib Pakai Masker di sejumlah kendaraan diharapkan warga masyarakat selalu ingat ketika keluar rumah harus pakai masker. Yang mana ketika terdapat kendaraan yang melintas dan mengetahui adanya tulisan stiker atau banner wajib pakai masker itu akan mengingatkan mereka supaya selalu pakai masker,” tutupnya.

Dadang.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top