Kapolres Sinjai Beri Bantuan Tali Asih Kepada Anak Yang Cacat Fisik Sejak Lahir

Somasinews.com, Sinjai – Peduli terhadap sesama harus dijalankan dalam setiap kehidupan kita, saling membantu merupakan perbuatan yang paling mulia didalam kehidupan sehari- hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya dengan tugas dikantor namun tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi warga kurang mampu yang mempunyai anak cacat untuk diberikan bantuan, bertempat diDusun Saukang, Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Kamis (10/12/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres Sinjai memberikan bantuan sosial kepada anak Misrah (11) tahun, yang cacat lumpuh sejak lahir, anak pasangan dari bapak Lisu dan Ibu Baji yang berprofesi sebagai petani membutuhkan uluran tangan sesama.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan sosial kepada salah seorang anak yang cacat lumpuh sejak lahir didampingi orang tuanya. Dan selain bantuan dari Kapolres Sinjai juga ada bantuan dari Bhayangkari Cabang Sinjai.

Adapun bantuan tersebut berupa Sembako dan tali asih, Dengan harapan bantuan yang diberikan sedikit bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi Kapolsek Sinjai Tengah Iptu Aswar, Babinsa dan beberapa personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama dengan harapan bantuan sedikit bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan”, Ujarnya.

(Dadang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan