Aparat

Kapolres Wajo Turun Langsung Pengamanan Digereja Saat Paskah

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Wajo-Somasinews.com Upaya memberikan jaminan keamanan bagi umat kristiani agar dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan aman di Gereja masing-masing polres wajo menurunkan Personil bersenjata lengkap melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja yang ada di wilayah hukum polres wajo, Jumat (2/4/2021).

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Mengecek Langsung Kesiapan Personil Polres Yang Melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah Di Gereja Jemaat Toraja Sengkang Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Ummat Nasrani Yang Melaksanakan Ibadah.

Pelaksanaan giat ibadah paskah di Gereja Jemaat Toraja Sengkang menerapkan pembatasan dalam rangka penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 “ ujar Pengurus Gereja”.

Kapolres Wajo saat mengecek kegiatan pengamanan menyampaikan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dini serta memperkuat pengamanan dengan senjata dan body sistem.

Pengurus Gereja menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres wajo dan polsek jajarannya karena telah memberikan pengamanan ibadah paskah dengan maksimal yang berjalan aman dan nyaman.

(Andi Burhanuddin)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top