DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hut Pesibat

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Somasinews.com Kabupaten Pesisir Barat merupakan sebuah kabupaten termuda di Propinsi Lampung Kabupaten Pesisir Barat merupakan hasil pemekaran kabupaten Lambar yang disahkan berdasarkan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2012 tentang Pembentukan Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung pada tanggal 25 Oktober 2012 kemudian diresmikan pada tanggal 22 April 2013.

Bertempatan di gedung DPRD Kabupaten Pesisir Barat, dilaksanakan Rapat Paripurna istimewa dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Pesisir Barat ke-8.

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Pesibar yang dihadiri Pj Bupati Pesibar, wakil ketua I, wakil ketua II,Anggota DPRD, Forkopimda Lambar dan Pesibar, Pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat dan tim ahli DPRD Pesibar.

Dalam sambutannya ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Nazrul Arif menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para tokoh perintis, penggagas, dan panitia pemekaran Kabupaten Pesisir Barat atas terbentuknya Kabupaten Pesisir Barat yang usianya saat ini memasuki tahun ke-8.

Ia juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa bersatu-padu membangun Kabupaten termuda ini, saling pengertian, serta menjalin hubungan yang harmonis dan kondusif agar terciptanya Pesisir Barat yang maju dan mandiri. 

” Mari kita bersama-sama membangun Pesisir Barat, bersatu-padu, saling pengertian, serta menjalin hubungan yang harmonis dan kondusif agar terciptanya Pesisir Barat yang maju dan mandiri”. Tandas Nazrul.

Laporan : Helayati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan