Pelantikan LHP Pekon Sukamulya Kecamatan Sukau.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM LAMPUNG BARAT, Sebanyak 5 anggota lembaga himpun pemekonan (LHP) dilantik pada hari Selasa Pagi oleh Camat Sukau yang bertempatkan di balai Pekon Seukamulya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat. Selasa, 31/08/21

Bacaan Lainnya

Pelantikan di laksanakan dengan baik dan dengan menerapkan prokol kesehatan covid-19, Seperti wajib menggunakan masker,cuci tangan,kursi tamu undangan di beri jarak.

Dalam acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan Dinas pemberdayaan masyarakat pekon, camat sukau,kepala lingkungan dan beberapa masyarakat pekon tersebut.

Peratin setempat Budi, Mengatakan pelantikan LHP ini di lakukan karena masa jabatan LHP sebelumnya sudah habis, Sehinga diadakan pemilihan kembali perpemangku yang ada dipekon tersebut.

“Untuk pekon sukamulya ini LHP nya udah habis masa jabatan nya pada tanggal 8 agustus kemarin”. Ucapnya

Selain itu Budi selaku Peratin Pekon Sukamulya berharap agar anggota LHP yang baru di lantik ini bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah desa agar pembangunan menjadi lebih maju.

“Saya berharap ke-lima anggota LHP yang baru ini bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah desa agar pembangunan menjadi lebih maju lagi”. Harapnya

Sementara itu ketua LHP yang baru ( cece) mengatakan “di periode ke dua ini saya akan terus mensupport kinerja aparatur Desa agar bekerja sesuai tupoksi menjalankan pemerintahan Desa, juga akan mengawasi pekerjaan program-program yang sudah di rencana sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku”.

Laporan: Helayati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan