Rutan Kelas IIB Krui Adalan Lomba Buka Tutup Kunci Kamar Hunian.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM LAMPUNG PESISIR BARAT, Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Krui mengadakan kegiatan perlombaan membuka dan menutup gembok pada kamar hunian WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) blok Damar dan Blok Tuhuk. Sabtu (02/10/21).

Sebelum kegiatan itu dimulai para peserta perlombaan melaksanakan apel dan pengarahan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Krui Jonli Oswan, dan perlombaan tersebut di ikuti oleh seluruh jaran Pengamanan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Krui.

Dengan diadakan nya perlombaan ini guna melatih kesiap siagaan dalam menghadapi gangguan keamanan didalam kamar hunian, kegiatan tersebut juga berjalan dengan antusias yang tinggi dari setiap regu pengamanan dan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

M. Hendra Ibmansyah, selaku Kepala Rutan berharap dengan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan dapat lebih memotivasi jajaran pengamanan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh jajaran pengaman Rutan dapat melaksanakan pengamanan secara berkelanjutan dan memotivasi dalam bertugas dengan lebih sigap dan tanggap saat ada ataupun tidak ada nya gangguan keamanan didalam kamar hunian rutan”. Pungkasnya.

Laporan: Hela

Pos terkait

Tinggalkan Balasan