Pekon Way Empulau Ulu Mengadakan Kegiatan Vaksinasi Untuk Pencegahan Covid-19.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Lambar-Somasinews.com, Pekon way empulau ulu, kecamatan Balik Bukit, kabupatem Lampung Barat mengadakan kegiatan vaksinasi tahap 1 dengan sasaran utama yakni masyarakat setempat pekon way empulau ulu. Sabtu (04/09/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi ini atas usulan masyarakat pekon way empulau ulu yang di fasilitasi oleh pihak polres lambar dan dari pihak puskesmas liwa, selain itu kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan dengan menerapkan prokes seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

Barzawan selaku peratin pekon way empulau ulu menyampaikan hampir 80% masyarakatnya sudah vaksin dan sisa nya 20% direncanakan akan selesai hari ini.

“Untuk masyarakat way empulau ulu alhamdulillah hampir 80% sudah di vaksin semua dan sisa nya 20% diharapkan selesai hari ini, dan untuk vaksin tahap ke II akan di lamsanakan tanggal 02 Oktober di pekon kita lagi “. Ucapnya

Selain itu juga Barzawan mengharapkan kepada masyarakat yang memang belum vaksin untuk tidak takut untuk di vaksin dan dipersilahkan untuk mendaftarkan diri untuk di vaksin.

“Harapan saya masyarakat jangan takut untuk di vaksin, vaksin ini aman dan halal. Untuk masyarakat yang memang belum di vaksin dan mau di vaksin silahkan mendaftarkan diri ke aparat pekon setempat untuk di vaksin”. Tutupnya

Laporan: Hela

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan