223 Personil Polda Sulbar Mendapat Kenaikan Pangkat Jelang Hari Bhayangkara ke-75

  • Whatsapp

SOMASInwes.comSULBAR : Jelang hari Bhayangkara ke-75, sebanyak 223 personel Polda Sulawesi Barat menerima kenaikan pangkat, pada upacara korps raport di lapangan Apel Mapolda Sulbar, Rabu (30/06/21).

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno yang dihadiri oleh para pejabat utama dan personil Polda Sulbar dengan jumlah peserta yang terbatas.

Bacaan Lainnya

Adapun rincian dari 223 orang personel Polda Sulbar yang naik pangkat adalah 2 orang Perwira Menengah (Pamen) yang naik pangkat dari AKBP ke Kombes Pol, 3 orang dari Kompol ke AKBP dan Sisanya 10 orang Perwira Pertama (Pama), 194 orang Bintara, dan 14 orang Tamtama.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Eko Budi Sampurno, mengatakan kenaikan pangkat bagi personel kepolisian sejalan dengan peningkatan kapasitas kerja dan profesionalisme sehingga tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan baik.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat, hal ini sejalan dengan peningkatan kapasitas kerja dan profesionalisme sehingga amanah dan tugas dapat ditunaikan dengan baik,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan