Ragam

Kapolres Lamsel Gelar Acara Silaturahmi Dan Ramah Tamah Bersama Awak Media.

Lampung (Somasinews.com) Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Alkazar Nasution menggelar acara silaturahmi dan ramah tamah bersama para awak media yang ada di Lampung Selatan, Selasa Malam (22/09/2020).

Acara yang diselenggarakan di D’Sas Cape & Resto depan Makodim 0421 tersebut dihadiri Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, Wakalpolres Kompol Yuspita Ujang,Kasat Reskrim AKP Tri Maradona, Humas IPtu Budi, serta puluhan awak media yang tergabung didalam Grup Mitra Polres Lamsel sehingga membuat suasana tampak ramai.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Alkazar Nasution saat memberikan tanggapan atas harapan yang disampaikan Kartono mewakili awak media tentang ungkap kasus, kemudian supaya lebih cepat dan terbuka.

Dengan nada santai, Kapolres yang baru pertama kali menggelar acara silaturahmi kepada awak media mengatakan,

“saat Kepolisian sedang menangani suatu perkara, ada kalanya, kami belum bisa menyampaikan langsung kemedia. Sebab, dikhawatikan akan mengganggu proses hukum yang sedang berjalan. Yang pasti,kasus apapun itu, akan kita publikasikan kemedia bila sudah kita anggap bisa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada,” Jelasnya.

Lebih lanjut dia berharap agar sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara Polres dan awak Media tetap terus berjalan,dalam rangka kita membangun untuk mewujudkan suasana Kabtibmas yang kondusif dikabupaten Lampung Selatan,” Pungkasnya.

Suasana santai sembari makan malam dan ngopi bareng malam hari itu,semakin kian terasa,saat gitaris Cape & Resto D’SAS menyanyikan lagu-lagunya yang membuat audens dari Komunitas Jurnalis tersebut, larut dalam kegembiraan .(Nur Ismail)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top