Tony-Antoni Nomor Urut 2, Semua Nomor Makna Yang Baik.

  • Whatsapp

Lampung (Somasinews.com)
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, H. Tony Eka Candra – H. Antoni Imam (Tony-Antoni), resmi mendapatkan nomor urut pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Pasangan yang diusung oleh tiga parpol elite ini yaitu Golkar (7 kursi), PKS (6 kursi) dan Demokrat (5 kursi) itu, memperoleh Nomor urut 2, Jumat (02/10/2020).

“Alhmdulillah sudah ditetapkan dengan surat keputusan dari KPU, kami dapat nomor urut 2,” Kata Tony Eka Candra (Tec).

Disinggung mengenai makna dari nomor 2, dirinya menjawab semua nomor mempunyai makna yang baik.

“Semua nomor adalah baik, dan nomor 2 InsyaAllah ini yang terbaik untuk masyarakat Lampung Selatan,” Pungkasnya seraya diamini oleh Antoni Imam.

Ditempat yang sama Ketua KPU Lamsel Aan Surasta, SE. Menjelaskan Untuk Paslon Pilkada Tony-Antoni sudah bisa melaksanakan kampanye bila sudah mendapatkan rekomendasi dari gugus tugas dan izin pihak kepolisian untuk melakukan Kampanye yang mana sesuai dengan protokol kesehatan dengan batasan-batasan, artinya seperti konser dan gelar resmi sudah ditiadakan,” Katanya.

Lanjut dia pelanggaran pada masa kemapanye dalam protokol kesehatan akan dilaksanakan dan diawasi oleh Bawaslu yang mana memiliki kewenangan untuk memberikan sanksi, dalam hal ini yang diatur dalam PKPU No.10 dan dan dengan aturan yang terbaru PKPU No.11 terkait tentang Kampanye, yang mana khususnya dalam masa pandemi Covid-19,” Pungkasnya. (Jhony)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan