Usai Tayang Perdana Film MAPPALISU SUMANGE, Pemuda Bone Mengajukan Jempol

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Setelah penayangan Film Mappalisu Sumange tepatnya pada Rabu tanggal 07 April 2021di Planet Sinema Bone Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kab. Bone pada pukul 14:00 Wita, pengunjung padati Bioskop dan suport mengemang, Begini ungkapan kedua pemuda ini ;

Sapaan Nama ERWIN dari Bone Selatan, “saya selaku Produser dalam film MAPPALISU SUMANGE menganggap bahwa hari ini adalah hari yang sangat luar biasa bagi kami, Melihat dari angkah minat penonton pada Film kami yaitu MAPPALISU SUMANGE, kami merasa jika perjuangan kita selama beberapa bulan ini tentunya mengundang rasa kepuasan bagi kami semua selaku Tim pelaksana dalam Film ini, serta  semoga industri perfilman kami ini tetap menghasilkan karya dimana mengembalikan kekentalan lokal budaya yang ada di Kab. Bone kita ini.

Maka untuk itu tanpa mengurangi rasa hormat kepada Pemerintah dan masyakat Kab. Bone jangan lengah untuk mendukung kami dan menanti tayangan selanjutnya untuk film MAPPALISU SUMANGE yang mengantungkan anda, Bahwa kami selaku pemuda akan menampilkan karya yang lebih baik dan tentunya berkreatif lagi untuk anda dan Bone kita semua. (Tutupnya)

HERI AFIAN, Pegiat Aktivisme NGO Kab. Bone ini, juga selaku pemuda diBone Utara begini dalam ungkapan suportnya: “setelah kami lihat film mappalisu sumange ini banyak makna kesan dan pesan kehidupan yang dititipkan kepada anak generasi muda bahkan sampai  usia yang lebih tuanya lagi khusunya Kab. Bone kita ini, Apalagi melihat kehidupan dunia kita ini yang secara hakikat Estetika dan Etika Lokal budaya yang sebelumnya sejak lahir sudah melekat dalam diri ini hampir terkikis oleh zaman, Dengan film ini begitu banyak hal pelajaran yang  mengembalikan semangat gairah jati diri kita sendiri bahwa keberadaban dan kearifan lokal budaya dalam diri sendiri adalah manusia dan kehormatannya yang saling berelasi satu sama lainnya, Serta tentunya sebagai mahluk sosial lokal kita itu harus dibudayakan pada arus perkembangan Globalisasi Modern ini dengan tetap menanamkan rasa kesyukuran hati kepada Allah Swt. (Tuturnya)

“saya sedikit mengutip dari dalil mantan Presiden R.I. Alm. Bapak B.J. Habibie, “Hanya anak bangsa sendirilah yang dapat diandalkan untuk membangun Indonesia, tidak mungkin kita mengharapkan dari bangsa lain”. Jadi untuk anak muda jangan lengah dalam berkarya bawalah Bone kita tetap terpatri dalam sanubari didada pemuda sebagai bangsa Indonesia”. (Tutupnya)

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan