Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polantas Bone Pasang Papan Himbauan Titik Rawan Kecelakaan

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Keselamatan berlalu Lintas di jalan raya adalah hal utama yang harus diperhatikan pengendara dan hal tersebut tidak bisa di anggap sepele.

Minimnya masyarakat yang peduli akan keselamatan dirinya, Jajaran Sat Lantas Polres Bone khususnya Unit Laka Lantas memasang sejumlah spanduk/ Papan Himbauan di beberapa titik Rawan Laka Lantas di Jalan Poros Bone-Makassar tepatnya di Kecamatan Ulaweng dan Kec. Bengo Kab.Bone. Jumat (23/04/2021).

Papan Himbauan ini berisi pesan tentang Keselamatan dalam berlalu Lintas untuk mencegah terjadinya Laka Lantas Di sejumlah lokasi yang rawan terjadinya Laka Lantas dan pelanggaran lalu lintas, terutama di tempat umum yang mudah di baca dan dilihat oleh pengguna jalan

Pemasangan spanduk ini tujuannya agar masyarakat lebih memahami, peduli sekaligus meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas agar dapat menimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya apalagi menjelang Hari raya Idul Fitri” Ujar Kanit Laka Lantas Polres Bone, IPTU Siswanto.

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bone, IPTU Siswanto menjelaskan Ada beberapa titik Kami pasang spanduk himbauan yang kami nilai rawan akan laka lantas dan pelanggaran lalu lintas termasuk pada tempat strategis,” ujarnya.

kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan ketertiban berlalu lintas.

Kami harapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas termasuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tak ada pelanggaran di wilayah Kabupaten Bone,” tuturnya.

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan