Rombongan Peserta Seleksi Tilawatil Quran Hadist (STQH) Kab. Bone Di Kawal Langsung Oleh Sat Lantas Polres Bone ke Kabupaten Sidrap

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Dalam rangka mengikuti Seleksi Lomba Tilawatil Quran dan Hadist Kementerian Agama Kabupaten Bone di Kabupaten Sidrap Sat Lantas Polres Bone melaksanakan Pengawalan terhadap Rombongan Peserta Seleksi.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bone di Jalan Jenderal Ahmad Yani Watampone rombongan dilepas oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum dengan pengawalan oleh Sat Lantas Polres Bone Bripka Aksin dan Bripka Isra Afandi langsung menuju Kabupaten Sidrap. Rabu (02/06/2021)

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, S.H melalui Kanit Turjawali Polres Bone, IPDA Andi Muh. Amir mengatakan pengawalan dilaksanakan sebagai salah satu tugas Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat dan terhadap pejabat negara guna menjaga keamanan serta ketertiban serta kelancaran dalam berkendara terhadap Rombongan selama dalam perjalanan menuju Kabupaten Sidrap.

sehingga tidak ada pengendara lain yang menghalangi rombongan hingga sampai ditempat tujuan dalam keadaan aman dan lancar. Tutupnya.”

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan