Kapolsek Ajangale Hadiri Pertemuan Penegasan Batas Kabupaten antara Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE – Somasinews.com Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., menghadiri pertemuan penegasan survei Batas Kabupaten antara Kabupaten Bone dengan Kabupaten Wajo dalam wilayah Kecamatan Ajangale di Kantor Camat Ajangale Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Rabu (02/06/2021)

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kaur Sik Lah Data Top Dam XIV Hasanuddin Kapten Ctp. Anang Aripudding, Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Bone Muh. Zuhdi S. STP M.Si, Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Wajo Hj. Nisrinah S.STP M.Si, Camat Ajangale H. Amirat S.Sos M.Si, Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid, S.H., Danramil 01 Ajangale diwakili Serda Idris, dan Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale serta Kepala Desa / Lurah yang wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Wajo.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa lokasi yang belum di temukan titik tapal batas antara Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo yang berada di Desa Telle, Desa Pacciro dan Desa Lebbae sehingga akan dilakukan survei tapal batas di lokasi tersebut.

“Dalam penentuan titik tapal batas koordinasi antar aparat menjadi forum yang tepat untuk menjalin komunikasi sinkronisasi dan sinergitas guna mencapai kemajuan pembangunan” Ucap Kapolsek Ajangale.

Ditambahkan kejelasan titik tapal batas sangat berpengaruh dalam upaya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Pungkasnya.

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan