Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone Periode 2021-2025 Akan Dilantik, Di Gedung PKK Hari Selasa 8 Juni 2021

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Jika tak ada Aral melintang, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone periode 2021-2025 akan dilantik, pada hari Selasa 8 Juni 2021 di Gedung PKK jalan A.Mappanyukki Kelurahan Macanang Kab.Bone Pukul 09.00 Pagi.

Bacaan Lainnya

Pelantikan pengurus KONI Bone ini rencananya akan di hadiri pengurus KONI Sulsel dan Bupati Bone DR HA Fashar Mahdin Padjalangi, MSi. pada Pelantikan ini Rencananya Bupati akan menyerahkan beberapa penghargaan kepada insan olah raga mulai pembina olah raga, wasit, pelatih dan atlet yang berprestasi.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Bone Drs Andi Haedar, MM saat beraudiensi dengan pengurus KONI Sulsel, Kamis 3 Juni 2021. Beliau mengatakan, pada kesempatan pelantikan pengurus KONI Bone nantinya Bupati Bone juga akan melantik Koordinator Olahraga tingkat kecamatan yang ex-officio dijabat para camat.

Andi Haedar yang terpilih secara aklamasi dalam Musorkab KONI kabupaten Bone beberapa bulan lalu mengatakan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Tim satgas covid-19 Bone berkaitan dengan acara pelantikan ini bahwa

“Undangan yang hadir sekitar 200 orang, sepertiga dari kapasitas gedung PKK Bone yang dapat menampung 600 orang,” ujar Andi Haedar yang didampingi Wakil Ketua I, H Zainuddin, SH MH, Wakil Ketua III Harmawangsyah H.SPd, MPd, dan Sekretaris Mukhlis SPd, MPd.

Sementara itu Wakil Ketua Umum I KONI Sulsel Drs H Ambas Syam, MSi didampingi Plt Sekum KONI Sulsel DR HM Dahlan Abubakar, MHum mengharapkan agar pelantikan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19, agar acara pelantikan ini dapat mencegah kemungkinan terjadinya kluster baru covid-19, harapnya.

(Rosnawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan