Kapolres Bone Terima Penghargaan Sebagai Pembina Berprestasi dan Berdedikasi Cabang Olahraga Bola Voli

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Bertempat di Gedung PKK Bone, Jl A. Mappanyukki Watampone, telah berlangsung pelantikan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone dan Koordinator Olahraga Kecamatan se-Kabupaten Bone periode 2021-2025 dengan Ketua Koni Bone terpilih Drs. A Haedar, M.Si, dan Sekretaris Muhlis, acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Koni Sulsel Ellon Chandra. Selasa 08/06/2021.

Bacaan Lainnya

Pelantikan turut dihadiri Bupati Bone Dr. H.A Fahsar M Padjalangi, M.Si , Wakil Bupati Bone Drs.H. Ambo Dalle, M.M., Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. serta Forkopimda Kabupaten Bone.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Bone selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bone mendapat penghargaan dari Bupati Bone sebagai Pembina Berprestasi dan Berdedikasi pada Cabang Olahraga Bola Voli Kabupaten Bone Tahun 2021.

Bagian bentuk perhatian dan dedikasi AKBP Try Handako pada cabang olahraga voli adalah pembenahan lapangan bola voli yang menelan biaya yang tidak sedikit dan kini lapangan tersebut sudah difungsikan dalam pembinaan atletik dan lomba.

Kapolres Bone selaku penerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bone dan sekaligus cambuk dalam memajukan olahraga voli di Tanah Bone.

“penghargaan ini sebagai cambuk bagi kami dalam memajukan cabang olahraga voli di wilayah ini, dan insyaa Allah kami akan memaksimalkan segala potensi yang ada demi kejayaan olahraga khususnya bola voli dengan semangat Bone Ewako,” tutur Try Handako

Lanjut ayah anak dua anak ini “saya selaku Kapolres Bone bersama seluruh personel kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Bone dan selamat kepada seluruh sahabat yang baru saja dilantik sebagai Pengurus Koni Kabupaten Bone, semoga olahraga kedepan lebih jaya dengan hasil membanggakan pada setiap laga pertadingan,” tutup Try Handako.

(Amir Hafid)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan