Satlantas Polres Bone Kawal Ketat Pendistiribusian Vaksin Covid-19 Dari Makassar ke Kabupaten Bone

  • Whatsapp

Somasinews.comBone : Pastikan pendistribusian vaksin Covid-19 berjalan aman dan lancar, personel Satlantas Polres Bone melaksanakan pengawalan dari Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulsel menunju Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bone. Selasa (22/06/2021)

Pengawalan menggunakan kendaraan patroli roda 4 (empat) Ford Ranger dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone, IPDA A. Muh. Amir beserta dengan dua anggotanya Bripka Andi Wahyu Nawar dan Briptu Ardi Gunawan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bone, AKBP Try Handoko W.P. S.Ik melalui Kasatlantas Polres Bone AKP Fitriawan, S.H mengatakan bahwa system pengawalan dilakukan dengan menjemput Vaksin tersebut ke Dinas Kesehatan Provinsi selanjutnya melakukan Pengawalan ketat hingga ke Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bone.

Pengawalan yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Bone ini guna menjamin keamanan dan kelancaran selama dalam perjalanan daripada rombongan kendaraan yang membawa vaksin tersebut.

Dan Sekitar pukul 18.30 Wita, rombongan kendaraan yang membawa vaksin yang dikawal oleh Anggota kami telah sampai di Dinas Kesehatan Kabupaten Bone dengan selamat, aman dan terkendali,” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan