BNNK Bone Membukan Program Rehabilitasi Sosial Tahap ke-2 Tahun 2021 Kepada WBP Lapas Watampone

  • Whatsapp

Somasinews.comBone : Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone AKBP. Ismail Husain , S.H., M.H. Membuka Kegiatan Program Rehabilitasi Sosial Tahap 2 Tahun 2021 Pada WBP Lapas Klas II.a Watampone. Sabtu 26/06/2021.

Sebelum membuka kegiatan tersebut bapak Kepala BNNK Bone berpesan kepada WBP yang ikut program rehabilitasi sosial ini untuk Serius mengikuti tahapan dari program rehabilitasi dengan baik sehingga ketika bebas nantinya mampu berfungsi sosial dan juga senantiasa menggelorakkan war on drugs.

Bacaan Lainnya

“selanjutnya Kepala Lapas Watampone Bapak Drs.Sudirman Zainuddim,M.Si mengatakan dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada BNNK Bone yang senantiasa mendukung pelaksanaan program rehabilitasi yang telah dilaksanakan sejak 2 Tahun terakhir dan meminta untuk dilanjutkan pada program pascarehabilitasi,” Ucapnya

Turut hadir dalam pembukaan pejabat struktural lapas watampone, Konselor Adiksi Ahli muda Savitri, S.KM,M.A dan Asriadi, S.Kep.

Setelah Penyematan kepada perwakilan Wbp yang dilakukan oleh Kepala BNNK Bone dilanjutkan dengan Pemberian Ucapan Hari Anti Narkotika 2021 oleh bapak Lapas Watampone berserta Pejabat Struktural dan WBP yang mengikuti program rehabilitasi sosial tahap II, dimana kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Anti Narkotika Nasional 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan