Kunjungan Pangdam I/BB Dikawal Jajaran Polresta Padang

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM Pangdam 1/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP., MM bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polresta Padang, pada Rabu (11/8)

Bacaan Lainnya

“Kunjungan kerja Pangdam 1/BB kewilayah Kota Padang dalam rangka pengecekan Posko PPKM Mata Air, pengecekan vaksinasi massal di HBT,” kata Kapolres Kombespol Imran Amir melalui Kasubag Humas Ipda Adha Tawar.

Adha mengungkap, “selain itu Pangdam juga penyerahan bantuan dari Panglima TNI kepada Pemprov Sumbar sebanyak 50 (lima puluh) oksigen Concentraor di RST Dr. Reksodiwiryo Padang,” ungkapnya.

Tampak dari pantauan media ini Pangdam I /BB beserta rombongan tiba di Posko PPKM Mikro Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan disambut oleh Dandim 0321/Padang Kolonel Inf M. Ghofar dan Muspika Kecamatan Padang Selatan.

“Disana Pangdam I/BB mendengarkan paparan dari salah seorang Satgas Covid-19 Herpison dan Kepala Puskesmas Rawang diruangan Posko PPKM Mikro kantor Lurah Mata Air,” sebut Adha Tawar.

Selanjutnya Pangdam 1/Bukit Barisan beserta rombongan berjalan kaki menuju Kampung Tageh di RW XIV Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan disambut oleh Ninik Mamak dan Bundo Kanduang.

“Usai dari Mata Air Pangdam 1 Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin S.IP MM bertolak ke tempat Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di gedung WHBT Jalan Klenteng Kecamatan Padang Selatan Kota Padang untuk mengunjungi Pelaksanaan Giat Vaksinasi Covid 19 di sambut oleh Gubernur Sumbar dan Pengurus HBT Padang,” ujar Adha Tawar.

Di WHBT Pangdam I Bukit Barisan berdialog dengan Peserta Vaksin agar tetap menjaga kesehatan diri dan tetap menggunakan Masker agar terhindar dari penyebaran covid 19.

Terakhir Pangdam 1 Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin S.IP MM ke RST Dr. Reksodiwiryo Jl. Dr. Wahidi No. 1 Kel. Ganting Parak Gadang Kec. Padang Timur Kota Padang menyerahkan bantua dari Panglima TNI kepada Pemprov Sumbar sebanyak 50 (lima puluh) oksigen Concentraor.

“Selama kegiatan Pangdam I/BB di wilayah hukum Polresta Padang berlangsung situasi aman dan kondusif, selanjutnya Pangdam menuju Kota Solok,” kata Adha Tawar. (AdF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan