Presiden RI Joko Widodo Menetapkan Secara Resmi Komponen Cadangan Tentara Nasional Indonesia

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BANDUNG BARAT, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P, Mendampingi Presiden RI Joko Widodo , Pada Upacara Penetapan Komponen Cadangan TA/2021 yang digelar di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Khusus ( Pusdiklatpassus ) Batujajar, Kab. Bandung barat, Jawa barat, kamis ( 7 Oktober 21 )

Selanjutnya Presiden RI Joko Widodo secara resmi menetapkan komponen cadangan tentara nasional indonesia
(Komcad TNI) ” dengan mengucap ” Bismillahi rahmani rahim ,, pada hari Ini kamis, 7 Oktober 2021. pembentukan komponen cadangan ” ditetapkan.

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo,, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendaftar secara suka rela untuk menjadi pasukan komponen cadangan, saya menyampaikan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah mendaftar secara sukarela, telah mengikuti proses seleksi dan pelatihan dasar kemiliteran ( Latsarmil ) secara sukarela dan hari Ini saudara-saudara ditetapkan sebagai anggota komponen cadangan,
kata “Presiden Jokowi .

Menurut Presiden Joko Widodo,, Komponen Cadangan Ini merupakan bagian dari sistem Pertahanan Indonesia yang bersifat semesta yakni dengan melibatkan masyarakat,kita punya Putra Putri yang tidak kalah Kemampuannya dibidang sains dan teknologi,,katanya(*)

 

Tinggalkan Balasan