Satgas Yonif 131/Brs, Berikan Cenderamata Kepada Tokoh Masyarakat Papua Sebelum Pamit Dengan Warga Binaan ,

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM PAPUA, Sebegai bentuk ikatan persaudaraan dengan masyarakat di daerah penugasannya, Pos Skofro Baru Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, memberikan kenang-kenangan berupa Miniatur rumah gadang kepada Ondoapi dan kepala kampung KufuDistrik Arso Timur, Kabupaten keerom, Papua.

Hal tersrbut disampaikan Danpos Skofro baru,, Letkol Inf Ari Suseno. Dalam rilis tertulis penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, di Jayapura, Papua, Jum’at (26/11/21)

Danpos menyampaikan bahwa Cenderamata itu sebagai rasa tali asih dan kenang-kenangan kepada warga saat kami berpamitan sebelum pulang ke induk pasukan, kata Danpos Letkol Inf Ari Suseno.

Setelah 9 bulan lamanya melaksanakan penugasan kami (Satgas) berpamitan kepada seluruh masyarakat di sekitar Pos , Banyak suka duka dan pengalaman yang kami jalani bersama masyarakat perbatasan ini , rumah gadang adalah rumah adat khas sumatra barat di mana satuan kami berasal.

Miniatur ini sengaja kami buat khusus untuk bapak Ondoapi dan masyarakat yang selama ini sudah bekerja sama dan banyak membantu kami dalam pelaksanaan tugas,”kata Danpos.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan