Renovasi Musolah Nurul Amal Butuh Uluran Tangan

  • Whatsapp

Lampung (Somasinews.com) Demi menjungjung tinggi norma norma Agama serta meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT, warga Cahaya Baru Dusun 05, Desa Lepang Besar, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) bergotong royong untuk merenovasi Musolah Nurul Amal dengan mengunakan dana swadaya masyarakat setempatnya, Minggu (09/08/2020).

Saat dikonfirmasi oleh awak media dilokasi Febry Ketua Pemuda yang ikut bergotong royong disana menjelaskan, hari ini masyarakat setempat melaksanakan gotong royong membongkar musolah guna diperbaiki. Namun renovasi musolah ini masih banyak kekurangan.

“Ya mas, sebenarnya ini masih banyak yang kurang meskipun di renovasi soal pendanaannya. Namun mau ngak mau harus di perbaiki meskipun dananya kurang agar dapat dimanfaatkan untuk beribadah,” Ujarnya.

Masih kata Febry, untuk pembangunan renovasi Musolah ini di perlukan dana sangat besar, diperkirakan membutuhkan anggaran 15.000.000,- juta rupiah.

“Saya berharap ada bantuan dari pihak pemerintah daerah (Pemda) Lampura dan dermawan tersentuh hatinya untuk menyumbangkan sebagian hartanya demi pembangunan Musolah ini,” Harapnya.

“Dimohon bantuannya kepada donatur atau pihak pemerintah dari (Pemda) maupun dari dermawan. Yang ingin berpartisipasi silahkan datang langsung ke wilayah kami tempatnya di dusun Cahaya Baru Rt/Rw 005/005, Desa Lepang Besar, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara, mengingat anggaran pembangun renovasi ini sangat besar, bantuan dari pihak manapun sangat bermanfaat nantinya, dan bisa mempercepat renovasi musolah di Kampung kami,” Pungkasnya.(Sarwani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan