Giat Baksos Peduli Polres Lamsel Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat.

  • Whatsapp

Lampung (Somasinews.com)
Kegiatan Bakti Sosial Polisi Peduli, terus dilakukan oleh Polres Lampung Selatan dalam proses penerapan Era New Normal dimasa Covid-19, Sabtu (08/08/2020).

Kegiatan Baksos tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Lamsel, Para PJU, Para Kapolsek, Kanit Binmas, Ket Bhayangkari Lamsel serta Bhabinkamtibmas Kalianda.

Dalam kegiatan baksos peduli tersebut mengarah kepada masyarakat wilayah Pesisir, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lamsel, untuk dibagikan berupa Sembako.

Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM, mengatakan ini adalah bentuk kepedulian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang mana sebelumnya dilakukan untuk membantu meringakan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan musibah Korban Pasca Tsunami tahun lalu serta kepada anak yatim piatu dengan penerimanya harus tepat sasaran,” Katanya.

Lanjutnya, Kegiatan Baksos Sembako tersebut dibagikan dibeberapa titik wilayah Pesisir, Rajasbasa, Lamsel diantaranya :
Korban Tsunami Desa Banding, 30 paket, dan Ponpes Yatim Piatu, Nurul Islam, Desa Way Muli, 50 Paket, serta Karyawan THR yang terdampak Covid-19, Desa Batu Balak, 20 Paket.” Lanjut Kapolres Lamsel.

Adapun Sembako yang dibagikan tersebut, kepada Maryarakat yang membutuhkan meliputi, Beras, Mie Instan,Gula, Minyak Makan, Terigu dengan total Keseluruhan sebanyak 100 Paket. (Jho/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan