Sambut Hari Kemerdekaan RI Yang ke-75, Anggota Polsek Dua Boccoe Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

  • Whatsapp

BONE–SomasiNews.Com. Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 pada tahun 2020, jajaran Polsek Dua Boccoe mengajak warga masyarakat mengibarkan bendera merah putih.

Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek dua boccoe polres bone Bripka Rabawehi, Bripka H. Agustang dan Briptu Angga pratama bersama-sama warga binaanya mengibarkan bendera merah putih di beberapa tempat, baik didepan rumah maupun di pinggir-pinggir jalan, selasa (11/08/2020)

Bacaan Lainnya

Selain bersama warga mengibarkan bendera merah putih, bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kecamatan dua boccoe. Mengajak masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih di tempat-tempat terbuka seperti lapangan dan pegunungan.

Dihubungi di tempat terpisah, Kapolsek Dua Boccoe Iptu Andi Muh. Siregar, SH mengatakan, merupakan waktu yang tepat untuk menumbuhkan rasa Patriotisme dan nasionalisme bagi nusa dan bangsa.

” Serta saya mengajak kepada seluruh instansi yang ada di kecamatan dua boccoe mari kita bersama-sama menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-75,” Ucapnya.

Lanjut Andi MS, Walaupun sekarang kita menghadapi wabah pandemik virus corona, namun tidak mengurangi rasa semangat kita untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, karena kita yang ada saat ini sebagai bangsa Republik Indonesia tidak merasakan perjuangan dan pengorbanan pendahulu kita.

“Perjuangan pendahulu kita, kehilangan harta benda, saudara bahkan kehilangan jiwa,” Pungkasnya. (Dadang F)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan