Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolres Bone Bersama Rombongan Kunjungi tokoh Agama

  • Whatsapp

BONE,SOMASINEWS.COM. Bangun pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat lewat silaturrahim dengan kalangan tokoh, lebih khusus dengan tokoh agama, maka kunjungan yang pertama yang dilakukan AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. sejak bertugas sebagai Kapolres Bone adalah kunjungan silaturahim kepada ulama.

Nampak pada gambar di bawah ini, kunjungan perdana Kapolres Bone kepada Ketua Nahdlatul Ulama AG. Prof. Dr. H. Syarifuddin Latif, M.Ag. di kediaman pribadi Ketua NU Kabupaten Bone. Selasa (11/08/2020)

Kunjungan silaturrahim kali ini, Kapolres Bone didampingi oleh Kasiwas Polres Bone Iptu H.Kamaruddin,S.Pd.I.,M.H., Kaurmintu Satbinmas Polres Bone Aipda Andi Syarif Al Qadri, S.H. bersama staf.

Silaturrahim orang nomor satu di Kepolisian Resor Bone ke beberapa tokoh merupakan program kerja beliau yang akan dilaksanakan selama melaksanakan tugas di Kabupaten Bone, dan tokoh agama yang menjadi sasaran utama, khusus para ulama dan cendekiawan yang ada.

“Kunjungan silaturrahim ke beberapa tokoh, khususnya para ulama, merupakan agenda saya dalam melaksanakan tugas di Wanua Bone, dan saya mohon maaf karena baru malam ini baru bisa dilaksanakan karena situasi pandemic covid-19. Nah’ kenapa dimulai dari ulama? Karena kami yakin dibalik silaturrahim dengan ulama ada keberkahan tersendiri, menimal kita di doakan sama beliau”, Tutur Kapolres Bone.

(Dadang F)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan