Ragam

Begini Langkah Polri Membangun Kepercayaan Kepada Masyarakat

BONE–SomasiNews.com – Polri peduli merupakan salah satu program Polri dimana membangun kepercayaan masyarakat dan cinta kepada Polri, seperti yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Bone membagikan Sarung ke Masyarakat yang berada didaerah Pesisir Bajoe Selasa, 18-08-2020.

Langkah membagikan sarung ke masyarakat merupakan salah satu program Polri peduli dan selain pembagian sarung gratis Sat Binmas Polres Bone juga memberikan penyuluhan dan Himbauan tentang Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut personil Sat Binmas Polres Bone dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Ipda Tajuddin, S.Sos beserta 5 anggota Sat Binmas Polres Bone AIptu Muhammad Anas, S.Pdi, Aipda A. Syarif Alqadri, S.H., Aipda Ismail, S.H., M.H., Brigpol Agus Salim dan Brigpol Dedi Dedi Derisman.

Kepada wartawan Ipda Tajuddin mengatakan pembagian sarung gratis ini merupakan sarana kontak kami dalam operasi Bina Kusuma yang dimana kita ditekankan dan sampaikan kepada masyarakat agar melaksnakan Protokol Kesehatan dimana kita wajib menggunakan Masker, Jaga Jaraj dan Menjaga kebersiahan badan terutama bagian tangan.

Wawan Muh (58), salah satu warga pesisir bajoe mengaku sangat berterima kasih kepada Polres Bone yang telah membagikan sarung gratis dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada kita yang berada di daerah pesisir Bajoe.

(Dadang F)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top