HUT TNI Ke-75, Kesatuan Kodim 0421/Ls, Gelar Doa Dan Potong Tumpang.

  • Whatsapp

Lampung (Somasinews.com) Dandim 0421/Lampung Selatan (LS), Letkol Inf. Enrico SN, M.tr (Han) dalam menyambut serta memeriahkan peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020, mengadakan acara do’a dan makan nasi tumpeng bersama dengan segenap personil Jajaran Kodim 0421/Kabupaten Lampung Selatan, Kecamatan Kalianda di Aula Parikesit Kodim 0421/LS, Senin (05/10/2020).

Kegiatan Peringatan HUT TNI Ke-75 Tersebut dihadiri Kapolres Lamsel AKBP Zakky Alkazar Nasution, SH, SIK, MH, serta Jajarannya dan Para Pejabat Forkompinda Lamsel juga beberapa masyarakat.

Acara yang dimeriahkan dengan makan nasi tumpeng serta memakan bakso dan es dawet, yang didatangkan dari pedagang luar sangat mewarnai suasana peringatan HUT TNI Ke-75, menandakan bahwa TNI adalah milik rakyat dan dalam mengabdi adalah juga untuk kepentingan rakyat.

Dalam peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun ini, kendatipun tidak semeriah dari peringatan ditahun-tahun yang lalu, namun demikian acara yang cukup sederhana yang diselenggarakan, sudah mewakili peringatannya serta tidak mengurangi nilai-nilai yang terkandung dalam puncak peringatannya.

Dandim 0421/LS, Letkol Inf.Enrico SN, S.sos.M.tr (Han) dalam sambutannya mengatakan, Peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020, saya harapkan bagi seluruh anggota Kodim 0421/LS lebih profesional dan semangat dalam menjalankan semua tugas-tugas dilapangan sebagai aparat kewilayahan, tetaplah berbuat yang terbaik untuk rakyat dalam menjalankan pengabdiannya, karena TNI terlahir dari rahim rakyat dan TNI sejatinya adalah milik rakyat,” Ungkapnya.

Dandim 0421/LS juga menambahkan, Dengan peringatan ini, saya meminta kita semua lebih dewasa dalam bertindak, jangan membuat pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama kesatuan, serta pererat kembali hubungan dengan masyarakat, demi tercapainya program-program kerja yang kita lakukan,” Pungkasnya. (Ali Imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan