Aparat

Kapolres Bone Hadiri HUT Korem 141/ Toddopuli, Dirangkaikan Peresmian Aula Sudirman Bertempat di Aula Sudirman

Bone,Somasinews.com Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Yani Ari Sasongko memimpin acara syukuran dalam rangka HUT Ke- 64 Korem 141 /Tp Tahun 2021 dan dirangkaikan dengan peresmian Aula Sudirman Bertempat di Aula Sudirman Jalan Jenderal Sudirman No. 09 Watampone dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selasa 12/02/2021

Sambutan Bupati Bone yang dibacakan Kepala Kesbangpol Bone. DR. H. A. Sumardi Suaib,M.H. menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-64 Toddopuli, semoga tetap jaya profesional dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, baik Polri dan elemen masyarakat Kabupaten Bone.

Pada kesempatan yang sama Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E.,M.M diwakili oleh Kasi Pers Kasrem juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada segenap warga Korem 141/Toddopuli disertai harapan, semoga semangat peringatan hari ulang tahun ini dapat lebih meningkatkan motivasi, dedikasi, disiplin, profesionalitas dan soliditas para prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli.

Syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ini bukanlah kegiatan yang bersifat seremonial semata, akan tetapi justru inilah waktu yang tepat bagi prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli untuk memperkuat tekad guna mendukung tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin”ungkapnya.

Pada syukuran kali ini, orang nomor satu Kepolisian Resor Bone juga hadir bersama undangan lainnya, serta didaulat potong nasi tumpeng dengan didampingi Dandim 1407 Bone.

“Saya selaku Kapolres Bone merasa bangga dan bersama seluruh personel Polres Bone jajaran mengucapkan selamat HUT-ke 64 kepada Prajurit TNI maupun ASN Korem 141/Toddopuli dan pelaksanaan syukuran kali ini dirangkaikan peresmian Aula Sudirman, semoga TNI tetap dijaya dan kebersamaan tetap solid TNI dalam memperkokoh kemanunggalan dengan rakyat, karena bersama rakyat TNI-Polri insyaa Allah akan menjadi kuat dan dapat dibanggakan,” tutur Try Handako.

Amir Hafid

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top