Nasional

Presiden Jokowi menjadi orang Pertama Yang Menerima Vaksin Agar Masyarakat Luas Percaya Bahwa Vaksin Sinovac Ini Aman.

Jakarta, Somasinews.com
Inilah Pesan Bapak Jokowi kepada
saudara-saudara sebangsa setanah air bahwa saya” PRESIDEN INDONESIA memulai Ikhtiar besar sebagai warga Negara.

“DPN LP2TRI Mengajak Semua Elemen Masyarakat Mendukung Perintsh Bapak Presiden Demi Kesehatan Seluruh Rakyat Indonesia,Kita Yang Mendukung Bapak Jokowi Mari Bersama Kita Ikut Di Vaksin Covid-19 Demi Indonesia Sehat, Indonesia Sejahtera Dan Indonesia Kuat”

Rabu, 13 Januari 2021.Contoh baik dari Bapak Jokowi yang mau divaksin bersama Rakyat Indonesia patut diapresiasi serta di dukung oleh semua Pejabat Lembaga Negara.

Kalau ada pihak yang tidak mendukung Program Bapak Jokowi maka jelas pihak – pihak tersebut senang dengan Pandemi Corona terus berkembang di Tanah Air dan ingin Indonesia hancur.

Bagi yang Sehati , Sesuara dengan Bapak. Jokowi untuk Indonesia Sehat, Indonesia Sejahtera maka mari kita semua di Vaksin dengan penuh KEYAKINAN bahwa setelah di Vaksin PASTI kita lebih SEHAT dan Daya Tahan Tubuh kita semakin Kuat untuk menghadapi Pandemi Corona.

Ingat Pesan Bapak Jokowi :
Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Pada pukul 9.42 wib pagi Tadi.., Saya” PRESIDEN INDONESIA  memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia  untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19.

Vaksin Covid-19 inilah yang lama kita tunggu-tunggu dan baru disuntikkan setelah BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat, dan Majelis Ulama Indonesia menyatakan suci dan halal untuk digunakan.
Saya berharap vaksinasi Covid-19 yang tahapannya sudah dimulai hari ini berjalan dengan lancar.(*)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top