Aparat

Kapolres Bone Datangi Tokoh Tionghoa Kab.Bone, Untuk Bersilaturahim.

Bone,Somasinews.com Sudah menjadi program rutin Kapolres Bone, mengunjungi tokoh masyarakat di Kabupaten Bone dalam kegiatan silaturahim pekanan, kini Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. kembali menjalin silaturrahim dengan Ketua Kerukunan Marga Tionghoa Indonesia Cabang Bone, bapak Hakim Lewa yang juga sehari sehari hari akrab disapa Aking.

Kedatangan orang nomor satu di kepolisian resort Bone ini, disambut hangat oleh bapak Aking bersama Istri di kediamannya Jl.Sungai Serayu Kec Tanete Riattang Kab. Bone.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kasiwas Polres Bone Ipda H. Kamaruddin, MH bersama Kaurmintu Sat Binmas Polres Bone Aipda Andi Syarif Al Qadri, SH. Rabu,13/01/2021.

Kehadiran kepolisian ditengah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda merupakan program langsung Kapolres Bone, yang rutin dilaksanakan setiap malam Kamis. Hal ini disebabkan karena peran Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan, hal ini diungkapkan Kapolres Bone disela kunjungan silaturahim tersebut.

Disela kunjungan silaturahim tersebut, Hakim Lewa berujar

“Kami sudah menghimbau kepada seluruh Marga Tionghoa di Kabupaten Bone agar nantinya merayakan Imlek dilaksanakan rumah masing masing, sebagai dukungan kami kepada pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Bone”

Kapolres bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K menjelaskan bahwa silaturahim ini kami lakukan untuk meminta bantuan para tokoh di Kabupaten Bone untuk sama sama membangun keamanan dan ketertiban serta saling mengingatkan tentang pentingnya kerjasama dalam penerapan Protokol Kesehatan.

(Amir Hafid)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top