Presiden RI Resmi Lantik Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Jakarta, Somasinews.com Presiden RI Ir. H. Joko Widodo telah resmi melantik Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., sebagai Kapolri di Istana Negara, Rabu (27/1/2021) pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menggantikan Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., yang akan memasuki masa purna tugas pada 1 Februari 2021.

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., sebelumnya telah menjalani fit and proper test Kapolri, setelah penunjukannya sebagai calon tunggal Kapolri yang diusulkan oleh Presiden RI kepada DPR RI.

Sementara itu, usai pelantikan Kapolri di Istana Negara, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., akan kembali ke Mabes Polri untuk melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan.
Mengenal lebih dekat Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Berbagai jabatan telah ia lakoni, dan tentu kinerjanya tak dapat diragukan lagi.
Dimanapun ditugaskan selalu mengukir prestasi. Kini, Jenderal Bintang Empat yang masih terbilang muda ini menjadi Kapolri.

Tak usah Ragu! walau Muda, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., adalah sosok yang mampu membawa Korps Bhayangkara menjadi lebih baik dengan Programnya yaitu Polri Presisi.

Selamat Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., atas pelantikanya.

Juru Bicara Presiden Republik Indonesia, M. Fajroel Rachman mengucapkan

“Selamat Kepada Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., atas amanah baru sebagai Kapolri. Selamat bekerja, semoga selalu diberi kekuatan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas menjaga harkamtibmas, penegakan hukum, pelayanan,perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia”(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan