DPRD Dan Pihak Eksekutif Akan Ke Propinsi Untuk Mencari Solusi Terkait TKD.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pesisir barat-Somasinews.com Pemda Eksekutif menghadiri undangan Dewan kehormatan Pesisir Barat, agenda melanjutkan Hearing terkait TKD yang sempat tidak menemukan solusi. Senin (1/3/21).

Bacaan Lainnya

Namun mirisnya hearing yang kedua kali ini kembali tidak menemukan titik terang. Lingga kusuma selalu PLH Bupati pada saat ini tidak memiliki kewenangan untuk mengambil keputusan.

“Untuk keputusan itu sendiri terkendalah oleh kewenangan, Pesibar saat ini dipimpin oleh PLH, sesuai dengan kendala yang ada dan aturan yang terbatas, oleh karena itu ini menjadi kendala” Ucapnya.

Selain itu menurut Wakil Ketua II, Ali yudiem yang mana menurutnya masalah ini sangat sederhana sekali, kembalikan saja TKD seperti semula, tidak perlu test karena uang sudah di anggarkan pada bulan November 2020.

Sambung Wakil Ketua I, Piddinuri mengambil kesimpulan bahwa akan mencari solusi kepada Proponsi untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

“Niat kita sama, yaitu bagaimana menyelesaikan masalah ini dengan baik, belum lagi ini terkendala oleh kewenangan, kesimpulannya kita akan berangkat ke Propinsi bersama dengan pihak Eksekutif, Asisten III, Bagian Hukum, Bagian Pemerintah, dan yang pastinya rekan-rekan Dewan yang lainnya.” Pungkasnya.

Laporan : Helayati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan