Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Membuka Secara Resmi, Pelatihan Kehumasan dan Media di Gedung PKK.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Sul-Sel Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. membuka Pelatihan Kehumasan dan Media di Gedung PKK Kamis 18 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Pelatihan tersebut digagas oleh Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone yang di ikuti Humas OPD, TNI-POLRI, Perangkat Desa, Pelajar dan Mahasiswa.

Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone, Kepala OPD Bone dan ketua DPW JOIN Dr. Arry As Salman.S.Ikom.SH.MH.CPCE, Sekretaris dan Bendahara Umum DPW JOIN Sulawesi Selatan, Direktur Pusdiklat Nasional, Zulkarnain Hamson, S. Sos., M. Si., dan ratusan tamu undangan lainnya.

Selain itu Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M. Si., mengapresiasi kegiatan DPD JOIN Bone, “Kegiatan semacam ini sangat bagus, dan model kegiatan ini memang perlu di up date, memang banyak lembaga, organisasi yang mengadakan kegiatan seperti ini, namun perlu sejalan dengan perkembangan teknologi,” ungkap Bupati Bone saat hendak membuka acara pelatihan Kemuhan dan Media tersebut.

Bupati Bone juga menyampaikan kepada semua peserta pelatihan yang dilaksanakan di Gedung PKK Jalan H.A Mappanyukki, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi-Selatan agar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik,sehingga apa yang diperoleh benar-benar bermanfaat, jelasnya.

Amir Hafid

Kegiatan Pelatihan yang dilaksanakan di Gedung PKK Jalan H.A Mappanyukki, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, dibuka Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M. Si., Kamis, (18/03/21).

Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Dr. Arry AS, S. I. Kom., SH., MH., CPCE., menyampaiakan keberadaan media sangatlah penting namun perlu memperhatikan kaidah atau kode etik jurnalis, apalagi wartawan atau jurnalis online dimana bisa saja terjerumus kedalam UU IT.

“Jurnalis Online harus memperhatikan koridor yang ada, karena posisi jurnalis online ini bisa diibaratkan kaki yang satu berada di penjara dan satunya lagi diluar penjara, sehingga perlu berhati – hati,” ungkap Dr. Arry AS, saat memberikan sambutan.

Sementara itu Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M. Si., menyambut baik kedatangan Ketua DPW JOIN Sul- Sel bersama rombongan, dan mengapresiasi kegiatan DPD JOIN Bone, “Kegiatan semacam ini sangat bagus, dan model kegiatan ini memang perlu di up date, memang banyak lembaga, organisasi yang mengadakan kegiatan seperti ini, namun perlu sejalan dengan perkembangan teknologi,” ungkap Bupati Bone saat hendak membuka acara pelatihan Kemuhan dan Media tersebut.

Selain itu Bupati Bone juga menyampaikan kepada peserta pelatihan agar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik,sehingga apa yang diperoleh benar-benar bermanfaat.tutur, Bupati Bone

(Amir Hafid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan