AKBP Try Handako Pimpin Serah Terima Jabatan 4 Kapolsek Jajaran Polres Bone

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Kepolisian Resor Bone menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Tanete Riattang, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe, Kapolsek Palakka dan pelantikan Kapolsek Bengo, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mapolres Bone. Selasa 27/04/2021.

Serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Sulawesi Selatan Nomor : Kep/408/IV/2021 tanggal 13 April 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Polda Sulsel.

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kapolsek Tanete Riattang dari pejabat lama Kompol Andi Bahsar,S.Sos kepada pejabat baru AKP Andi Ikbal,S.H., Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe dari pejabat lama Iptu Sukirno kepada pejabat baru Iptu Jamaluddin,S.H., Kapolsek Palakka dari pejabat lama Iptu Jamaluddin,S.H. kepada pejabat baru Iptu Syamsuddin dan Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin.

Upacara berlangsung dengan protocol kesehatan dengan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. dan para pejabat utama Polres Bone dan perwakilan personel polsek.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK dalam amanatnya “revitalisasi dan reformasi Polri bahwa salah satu upaya reformasi Polri yang diharapkan oleh berbagai pihak adalah menguasai dan menerapkan profesionalisme dalam tugasnya, mulai dari meningkatkan kapabilitas personel Polri dan pengambilan keputusan dalam organisasi serta obyektifitas dalam penanganan kasus kejahatan,” jelas Try Handako

Lanjut Kapolres Bone “mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat dengan adab Bone sipakalebbi,” tutup Try Handako

Di akhir acara Kapolres Bone menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan sekaligus menyerahkan cendra mata atas pengabdian dan dedikasi yang telah dilaksanakan dengan baik oleh Kompol Andi Bahsar,S.Sos yang tinggal menghitung hari akan memasuki masa purnabakti sebagai anggota Polri.

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan