Reses Zulhardi Latif Anggarkan 50 Juta Untuk Masjid Baiturrahim PGRI Kuranji

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Padang-Somasinews.com Reses sesi ketiga, diawali dengan berbuka bersama dan shalat tarwih berjamaah di masjid Baiturrahim RT3 RW3 komplek PGRI Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif ketika menjemput aspirasi masyarakat, pada Senen (10/5) kepada awak media.

“Ini adalah reses kedua tahun 2021 sesi ketiga, diawali dengan berbuka bersama dan shalat tarwih berjamaah,” kata Zulhardi Latif.

Reses adalah istirahat masa sidang dalam rangka menjemput aspirasi, keluhan, saran dan masukan dari masyarakat. Itulah nantinya yang akan dijadikan pokok pikiran.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua LKAAM Kuranji, Lurah Kuranji, perangkat RT RW, tokoh masyarakat dan pemuda kelurahan Kuranji.

Sebelumnya Zulhardi Latif juga telah menggelar reses di Kunci Korong Gadang dan di Gedung Serba Guna Kuranji bersama karang taruna.

Diketahui pokok pikiran ketua fraksi Golkar PDI Perjuangan itu telah menganggarkan sebanyak Rp 50 juta untuk melanjutkan pembangunan Masjid Baiturrahim ditahun 2021 ini.

“Selain memperbaiki drainasi, betonisasi jalan dan beasiswa sekolah, kami juga telah menganggarkan pokok pikiran sebanyak Rp 50 juta untuk melanjutkan pembangunan Masjid Baiturrahim,” sebut pria yang akrab disapa Buya itu.

Reses Zulhardi Latif kali ini bertemakan “Laksanakan protokol kesehatan dalam menunaikan ibadah puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H”.

Tampak dari pantauan media ini reses berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (AdF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan