Kapolsek Palakka Polres Bone, Hadiri Pertemuan Dalam Rangka Persiapan Pembangunan Kantor Polsek

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Bersama jajaran Forkompinca, Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin bersama Personil menghadiri rapat Pertemuan dalam rangka Pembahasan persiapan pembangunan Kantor Polsek Palakka yang digelar di Kantor Desa Passippo Kec. Palakka Kab. Bone, Senin (10/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam giat Pertemuan tersebut diawali diawali dengan sambutan Camat Palakka Andi Ikbar Baso, SH sekaligus membuka pertemuan tersebut.

Yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah rencana persiapan pembangunan Polsek Palakka Polres Bone yang baru , karena selama ini Kantor Polsek Palakka Polres Bone berkedudukan di wilayah Kel Watang Palakka Kec Tanete Riattang Barat Kab Bone.

Dalam kesempatan itu dari beberapa poin yang dibahas tujuan masyarakat kecamatan Palakka menginginkan Polsek Palakka dipindahkah ke wilayah Kec Palakka guna kepentingan pelayanan kepada masyarakat kec palakka yang maksimal mengingat selama ini Polsek berdomisi di Wilayah Kel Watangpalakka Kec Tanete Riattang Barat.

Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin mengatakan “saya mengajak kepada seluruh Pemerintah Kec Palakka dalam hal ini Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat untuk mendukung rencana pembangunan Polsek Palakka yang nantinya akan berkedudukan di wilayah Kec Palakka,”katanya.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Palakka Iptu Syamssuddin bersama Personil Polsek Palakka, Camat Palakka Andi Ikbar Baso, SH, Para Kepala Desa se Kec Palakka serta Tomas, yang berjumlah sekitar 20 orang.

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan