Perketat Penjagaan Pasca Larangan Mudik Posko Penyekapan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Antisipasi Para Pengguna Jasa Tanpa Mengantongi Rafid Test

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Bone-Somasinews.com Bone antisipasi kebobolan para pengguna jasa atau penumpang yang tidak mengantongi rafid test petugas Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe bersama posko penyekapan dan Instansi terkait pelabuhan bajoe perketat penjagaan pasca larangan mudik di pintu masuk dermaga pelabuhan bajoe. Rabu (19/5/2021).

Bacaan Lainnya

Mencegah penyebaran virus Covid-19, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone bersama gabungan petugas posko penyekapan pelabuhan bajoe di pelabuhan bajoe bekerja ekstra keras setelah dilakukan analisa dan evaluasi.

Sejak hari pertama pasca larangan mudik, sempat masih ada para pengguna jasa atau penumpang yang melakukan pemberangkatan dari pelabuhan bajoe menuju pelabuhan kolaka tampa di lengkapi dengan rafid test antigen sebagai prasyarat utama dalam bepergian pasca larangan mudik antar propinsi.

Agar tidak terulang kembali kecolongan, para penumpang atau pengguna jasa yang akan berangkat dengan menggunakan jasa pelabuhan bajoe menuju pelabuhan kolaka penumpang atau pengguna jasa diperiksa secara ketat rafid test dan dilakukan validasi dokumen oleh kantor karantina kesehatan wilker pelabuhanbajoe.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Jamaluddin SH sebagai koordinator penyekatan pelabuhan bajoe sangat mengapresiasi semua petugas yang telah bekerja keras agar kejadian seperti kemarin tidak terulang kembali, tentu di butuhkan kerja sama dan koordinasi antar stakeholder yang wajib terus ditingkatkan.

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan