Kundapil Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Hery Dari Maros Masih Bawa Banyak Usulan.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Maros – Somasinews.com Sebagai bagian dari pelaksanaan fungsi pengawasan DPR maka pimpinan dan anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan daerah pemilihan dalam rangka pemantauan/monitoring untuk melihat proses dan hasil pembangunan di daerah pemilihan masing-masing.

Bacaan Lainnya

Sekaitan hal tersebut maka anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Andi Hery Suhaeri Attas dari Fraksi Partai Gerindra melakukan Kundapil ke daerah pada Sabtu, 19 Juni 2021, di Desa Pajukukang Kabupaten Maros, guna melakukan monitoring, pengawasan atas bantuan proyek provinsi, yaitu pengerukan sungai yang sudah terealisasi 1 km.

Dari hasil Kundapil kali ini Andi Hery menuturkan, bahwa masih sempat menerim apa yang diusulkan kembali oleh masyarakat Pajukukang untuk dilanjutkan karena dari laut masuk keperkampungan kurang lebih 4 km, sedangkan yang terealisasi baru 1 km.
Selain itu proyek yang juga sudah terealisasi renovasi dermaga.

Pada Kundapil kali ini pula A Hery masih banyak aspirasi lainnya yang akan diteruskan ke pemerintah provinsi, dan katanya akan memperjuangkan aspirasi ini karena proyek sangat dirasakan masyarakat Pajukukang manfaatnya, yang tadinya kapal sulit masuk ke dermaga kalau air lagi surut, sekarang sudah bisa masuk.

Di tempat lain yakni Kelurahan Baju Bodoa, Maros, masyarakat merasakan mafaat bronjong yang di pasang dipinggiran sungai yg tadinya kalau banjir pekuburan yg berada dipinggir sungai tergerus tanah oleh banjir, sekarang sudah tidak lagi, namun atas nama warga masyarakat ketua RT minta untuk di lanjutkan sekian meter lagi untuk anggaran berikutnya, tutup Andi Hery.

Laporan : Andi Baso Paserangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan